Sunday, 27 January 2013

BERLARI MEMBAWA HATI


Berlari Membawa Hati


harus dengan mata yang seperti apa aku menatapmu
jika parasmu adalah kilau yang membutakanku?
harus dengan apa aku menikmati aromamu
jika ada didekatmu saja sesak dadaku?
harus dengan apa ku peluk raga gemulaimu
jika menyentuhmu saja aku mendadak kaku?
harus dengan bibir yang seperti apa aku ucapkan cinta
jika di bawah sejuk parasmu aku bisu berkata-kata

engkau terlampau singkat untuk singgah
bahkan dimimpiku, sebentar sekali lalu kau pergi
sudah! bunuh aku, asal kau bawa hatiku


1 comments:

  1. Bait bait yang menyentuh jiwa
    alunan irama puisi memikat sukma
    yang membaca bisa terpesona
    karena cinta itu memang indah
    cinta bagaikan sebuah drama
    cinta bisa menimbulkan kesakitan
    cinta juga bisa menyembuhkan kepedihan
    dimana ada cinta..
    maka kepedihan tidak pernah jauh darinya :-(

    ReplyDelete

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...