Thursday 24 May 2012

MEGA RINDU



Mega Rindu

Aku hanya setitik goresan
Dalam sejarah berbagai tulisan
Aku berjalan menyusuri angan
Membanyangkanmu penuh kemuliaan
Kini sungguh aku begitu rapuh
Samar sudah bersih dan rusuh

Merindumu kian bertambah menggebu
Membanyangkan kau dalam kalbu
Sungguh sendiri aku berdiri
Diatas pijakan yang berduri
Lumpuh sudah aku tanpamu
Berjalan dalam alunan ragu

Merindumu bak memetik mentari
Empatimu dalam merasuki sanubari
Kini menatapmu hanya hati
Lenteramu kian pekat tertutupi

Lihatlah betapa aku terambang
Diantara berhiasnya para binatang
Terlampau pendek uluran tanganku
Untuk memeluk dan menggapaimu
Agar mesra kau mendekapku
Tunjukkan aku jalan di barisanmu

Sungguh kian bertambah rindu
Tunjukkan seberkas sinarmu
Agar aku tak lagi berimaji
Duhai namamu Yang Terpuji

0 comments:

Post a Comment

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...