Saturday 9 June 2012

MENGHAPUS JAUH



Menghapus Jauh

aku tahu kini cintaku di seberang
berada pada jalan liku bercabang
berdiri di pelataran puncak hati
hanya melambai ke arah ruang sanubari

menggapaimu kini tak sejalan hari
menatapmu hanya di cermin mimpi
bergandeng rindu yang merasuki
bersama parasmu elok teresapi

aku tau asaku hanya di kalbu
jiwaku terpaku erat di batu
tapi aku petapa tua di hatimu
bersila melamunkan senyummu

aku memang tak di sisimu
tapi bayangmu adalah ruhku
aku memang tak bisa menjagamu
tapi doaku selalu jadi pengawalmu

dunia terkadang terlampau lebar
hingga kita tumbuh tak satu akar
tapi kita kan menggapai mentari bersama
dan menuai buah cinta suci beraroma

dunia memang bukan milik kita
terkadang jarak kejam memisahkan
tapi sayangku adalah pelita
cahaya kasih yang menemukan jalan

meski memandangmu nanar sungguh
mataku tak pernah menggerutu
karena tatapan batinku menghapus jauh
dan jeda yang membuat kita bersatu

0 comments:

Post a Comment

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...