Saturday 24 March 2012

ASA CINTAKU UNTUK IBU

asa cintaku untuk ibu

asa cintaku untuk ibu

apabila aku melihat seyummu
aku akan merasakan kedalaman empatimu
ketika aku menyentuh akalmu
kau sampaikan petunjuk penuh hikmahmu
saat aku dengar tutur katamu
aku rasakan bisikan kalbu
tak sanggup kau mengalahkan kucuran air matamu
atau jika aku perhatikan dengan saksama
ingin aku genggam tetes peluhnya
tapi, akankah genggamanku akan erat
tak mampu kau tahan isap tangismu
atau jika aku rasakan basahnya
ingin aku tampung resapannya
tapi, akankah tampunganku cukup kuat


puisi dari Cahaya Hitam Inspirasi 


Untuk : Ibuku, anakmu ini tak akan pernah bisa membalas jasa-jasamu.




puisi terbaik lainya tinggal klik
puisi terbaru tinggal klik juga

0 comments:

Post a Comment

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...