Saturday 24 March 2012

MINIATUR CINTAKU



Miniatur Cintaku

aku tak peduli apapun kata orang tentangmu
karena aku hanya peduli akan cintamu
aku tak peduli waktu kan menggerusku
asal aku selalu bersamamu
aku tak peduli bagaimana sifatmu
asal ada rasa rindu untukku
aku tak peduli mengenangmu menyakitkan bagiku
dan meski hanya bahagaiakan anganku
aku juga tak tau jika kau bertanya
"apa yang kau suka dariku?"
karena aku juga tak menyangka
tiba-tiba cinta itu ada dihatiku
jika kau menganggap ini cinta buta
itupun aku berkata terserah
karena kau adalah miniatur cintaku
yang retak dan rapuh
yang berdiri dalam hatiku
tapi jika kau mau
aku akan menjagamu
dari air mata yang membanjirimu
agar miniatur itu tak semakin rapuh

0 comments:

Post a Comment

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...