Friday 23 March 2012

CINTA SANG RATU SENJA

cinta sang ratu senja

Cinta Sang Ratu Senja

Apalah arti cinta ini untukku
Selain penderitaan atau kenikmatan
Selain untuk sedikit nafas yang aku beli
Dari selimut dosa dan nafsu
Masih adakah cinta dihatiku
Ketika noda-noda mengotori jiwa ragaku
Hanya untuk terus berdetaknnya jantungku
Sekedar tersambungnya nyawa disekelinlingku
Masih pantaskah cinta untukku
Dalam hati dan tubuh yang tak lagi suci ini
seperti sejauh yang mereka tau
aku hanya sampah dari dosa yang keji
oh Tuhan aku bukannya tak tau surga dan neraka
tapi biarlah aku pasrah itu jadi kuasamu
karena aku memang tak punya pilihan
karena aku hanya ratu dikala senja tiba
ketika birahi-birahi mendekapku
 membuatku merindukan sedikit cinta
dan ingin menjamukan raga dan jiwa ini atasnya

0 comments:

Post a Comment

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...