Sunday 25 March 2012

YANG TERBAIK UNTUKMU


yang terbaik bagimu

jika kau temukan yang terbaik tuk mu
lupakan aku singkirkan aku dari otakmu
jika kau temukan kebahagianmu
musnakan cintaku dalam hatimu
biarkan aku menepi meresapai
kesedihan tak bertali
asal kau ceria
aku akan tertawa dalam luka
biar kau menikmati indah dunia
terbang berangan dalam riang
aku hanya akam memandangmu seperti awan
yang sebentar lagi akan turun hujan
jika suatu saat kau tersadar
kenikmatanmu makin pudar
menenoklah ke belakang
raihlah kedua tanganku
aku akan tersenyum menunggumu
berlari melintas pelangi
berlayar ke samudra cinta
karena aku masih disini menentimu
karena aku masih menunggu
seumur hidupku
sepanjang waktuku
hanya untukmu

0 comments:

Post a Comment

tulisakan komentar dengan sopan.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...